Rekomendasi Tempat Kuliner Yang Halal Di Jepang

Jepang menjadi salah satu destinasi wisata yang pastinya terdiri dari berbagai objek wisata. Banyak para wisatawan yang berdatang ke Jepang, Termasuk Indonesia. Terkadang ada salah satu kendala jika berwisata di luar negeri bagi masyarakat Indonesia yang sebagian besar beragama Islam adalah masalah makanan halal. Berikut rekomendasi tempat kuliner yang halal di Jepang.

1. Halal Wagyu Dining PANGA Asakusa (Tokyo)
Restoran Wagyu Dining PANGA adalah cabang restoran kedua dari Restoran Halal Yakiniku PANGA yang Terkenal (Okachimachi). Restoran Wagyu Dining PANGA yang telah bersertifikat halal menyajikan bistik dan menu Teppan dari daging halal yang dimasak tepat di hadapan pelanggan. Restoran ini memiliki pencahayaan yang terang dan dilengkapi dengan kursi konter yang modis. Menu bistik dan Teppan-nya sangat lezat dengan porsi yang memuaskan, sajian daging halal yang berkualitas tinggi.

2. Japanese Restaurant MATSURI (Osaka)
Japanese Restaurant MATSURI adalah restoran ramah muslim paling populer di Osaka bagian utara. Di Restoran MATSURI kamu dapat menikmati beragam kuliner khas Osaka seperti Okonomiyaki dan Takoyaki. Selain itu, kamu juga dapat menikmati Halal Kobe Beef Teppan Yakiniku dan Curry Rice yang terkenal. dengan konsep everyone can eat the same table, Restoran MATSURI kini juga mulai menyajikan hidangan ramah Vegetarian untuk mengajak lebih banyak pelanggan berkunjung.

3. Sushiken Asakusa (Tokyo)
Restoran Sushiken Asakusa adalah pelopor dari restoran Sushi bersertifikat halal di Tokyo yang menyajikan makanan serba halal mulai dari shari (nasi bercuka untuk Sushi) hingga gari (acara jahe Jepang). Apabila kamu tidak dapat mengkonsumsi ikan mentah, tidak perlu cemas. Sushiken Asakusa juga menyajikan beragam menu makan siang lainnya, mulai dari Shrimp Tempura Bowl hingga Teriyaki Chicken Bowl.

4. Ramen Ouka
Restoran Ramen Ouka adalah salah satu restoran Ramen terpopuler yang berlokasi di area sibuk Shinjuku, Tokyo, yang dibuka pada September 2015. Restoran Ramen ini telah mendapatkan sertifikat halal dari Masjid Otsuka. Popularitas Restoran Ramen Ouka terletak pada kelezatan rasa Ramen orisinil yang disajikan dalam mangkuk yang unik.