Misteri Serial Upin Ipin yang Selalu Bikin Penasaran. Tolong yang Tahu, Jawab 10 PerPertanyaanan ini

pertanyaan-seputar-upin-ipin pertanyaan-seputar-upin-ipin

Serial kartun Upin Ipin memiliki hebat penggemar Indonesia. Nggak cuma jadi konsumsi anak-anak saja, kira-kira orang dewasa pun hebat yang terciduk masih menonton kisah bocil kembar asal Malaysia ini. Pertanda ceritanya menarik untuk diikuti.

Salah satu keunggulan kisah Upin Ipin ialah ceritanya yang kocak. Terutama episode di mana mereka sok-sokan jadi detektif. Cuma mau cari benda sepele aja sampai semua orang ditanyain. Meski begitu, nggak bisa dimungkiri juga bahwa ada berlimpah kejanggalan pada ceritanya. Dan Hipwee Hiburan kali ini akan mewakili rasa penasaran itu lewat 10 pertanyaan ini. Yang bisa reaksi, tolong dibantu, yak!

1. Keseharian Opa hanya merajut dan berkebun, namun bisa mengbernapasi tiga orang cucu. Apakah almarhum suaminya PNS, maka dia dapat uang pensiunan juga? :))

2. Coba deh perhatikan baju Upin Ipin dkk.. Itu-itu aja setiap hari. Apakah pada nggak punya baju ganti? Apa budaya Malaysia adalah memiliki baju yang cocok lebih dari satu?

3. Kak Ros selalu memakai Sewarna saat mengantar Upin Ipin sekolah, tapi mengapa dia selalu ada di rumah sebelum kedua adiknya ada? Jangan-jangan dia kuliah? Atau sekolah Upin Ipinnya yang sampai sore banget?

4. Selain teman sekolah dan orang rumah, Upin Ipin cuma bersinggungan dengan Uncle Mutu, Tuk Dalang, Abang Sally, lalu ke manakah penduduk desa lain? Kecil banget deh ????

5. Jika kamu peka, ada kedekapan yang nggak biasa antara Opa dan Tuk Dalang. Ada yang acuh ada hubungan apa setepatnya mereka? Teman, kakak-adik, atau mantan pacar?

6. Dalam setiap kemunculannya, warung nasi goreng Uncle Mutu selalu laris manis. Kok dia nggak kepikiran buat sewa ruko dan bikinin warungnya IG sih?!

7. Keren banget sih Mail kalau jajan pakai hasil jerih payah senbatang tubuh. Patut ditiru!

8. Hipwee Hiburan suah meluruskan gosip hubungan Mail dan Susanti. Namun apakah ketertarikan Susanti berbalas? ????

9. Lalu bagaimana dengan Mail? Apakah cintanya kedi Mei-Mei terbalas?

10. Sadar nggak sih? Dari kita mini, mereka segitu-segitu aja. Gimana sih pertumbuhan mereka?

Itulah kurang lebih kebingungan penulis terhadap kartun Upin Ipin. Seloyalnya perPerbincanganan ini nggak berharga-berharga banget, cuma penasaran aja kalau nggak diPerbincanganin. ????

Btw, ada yang paham responsannya?