Iqbaal Ramadhan Hadiri World Premiere Film dan#8220;Glass Onion: A Knives Out Mysterydan#8221;

iqbaal-ramadhan-hadiri-world-premiere-film-glass-onion-a-knives-out-mystery iqbaal-ramadhan-hadiri-world-premiere-film-glass-onion-a-knives-out-mystery

Nama Iqbaal Ramadhan memang udah nggak asing lagi dalam dunia perfilman Indonesia. Kemunculannya membintangi sederet film makin mengukuhkan kalau bakat berakting Iqbaal layak diperhitungkan. Bahkan, beberapa filmnya laris di pasaran dan mengantarkan Iqbaal meraih piala dalam medan penghargaan perfilman.

Kalau sebagai aktor Iqbaal sering menghaorang gala premiere filmnya senorang, kali ini ia berkesempatan hadir dalam premiere film yang dibintangi aktor dan aktris lain. Baru-baru ini Iqbaal dikeacuhi terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melihat langsung pemutaran perdana film terbaru Netflix, Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Iqbaal Ramadhan jadi satu-satunya perwakilan Asia Pasifik yang menghapribadi premiere film ini

Iqbaal Ramadhan membagikan pengalamannya saat menghadiri world premiere film terbaru Netflix yang berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery. Acara tersebut dihelat di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 November 2022 waktu setempat.

Kehadiran Iqbaal di sana terungkap lampau unggahan Instagram Story sang aktor cukup Selasa (15/11) lantas. Ia mengaku sangat senang menjadi Kurang satu penonton awal dari film tersebut. Apalagi, Iqbaal dikemengertii menjadi satu-satunya perwakilan Asia Pasifik yang diundang langsung untuk menyaksikan pemutaran awal film itu.

Dalam unggahannya, Iqbaal belum merinci seperti apa serunya menghadiri premiere film tersebut. Namun, ia mengaku kalau pengalaman yang ia dapatkan di sana sangat luar biasa dan menantikan peristiwa serupa terulang lagi.

“Begitu luber hal untuk diceritakan tetapi perlu istirahat sekarang. Malam ini luar biasa, wow, aku ingin lebih,” tulis Iqbaal dalam bahasa Inggris.

Keseruan bintang Bumi Manusia ini nggak berhenti saat pemutaran film Glass Onion: A Knives Out Mystery selesai. Iqbaal juga dikepedulii menghapribadi after party atau jadwal hiburan selepas jadwal utama.