Harga Tiket Masuk Negeri Dongeng Blitar

gambar tersebut menyebutkan harga tiket masuk negeri dongeng blitar gambar tersebut menyebutkan harga tiket masuk negeri dongeng blitar

Harga Tiket Masuk Negeri Dongeng Blitar/strong>

Negeri Dongeng menjadi salah satu tempat wisata di Kabupaten Blitar. Taman wisata ini menyajikanlandmark dengan 7 keajaiban dunia sebagai daya tariknya.

Tempat ini termasuk objek wisata yang cukup populer, membuat tempat yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

Pada hari biasa pengunjung di tempat ini bisa mencapai ribuan orang. Sedangkan pada hari libur seperti akhir pekan maupun libur nasional, pengunjungnya bertambah ramai hingga menyentuh angka puluhan ribu.

Selain landmark masih banyak spot atau wahana lain ditempat ini maka untuk menemukan jawaban, kamu bisa membaca informasi di bawah ini sampai tuntas

Dengan mendatangi tempat wisata Negeri Dongeng Blitar ini, kamu bisa melihat Patung Monas hingga Piramida Mesir tanpa harus jauh-jauh kesana walaupun hanya berupa replika saja. Namun berfoto dispot-spottersebut juga bisa menghasilkan foto yang sekilas nampak asli.

Tidak hanya itu saja pemandangan yang disajikan pun sangat indah yaknoi berupa hamparan persawahan dengan latar pegunungan Pegat menjadi daya tarik lain di obyek wisata ini.

Jadi walaupun tema utamanya adalah obyek wisataselfie, bukan berarti pengunjung hanya bisa berfoto saja tanpa ada pilihan aktivitas lainnya.

Ditambah lagi dengan tempat wisata ini telah disediakan berbagai fasilitas berupa wahana wisata maupun fasilitas umum.

Harga Tiket Masuk Negeri Dongeng

Tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus kamu keluarkan untuk memasuki dan mencoba berbagai spot foto yang ada di Negeri Dongeng.

Karena tiket masuk tempat ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya dengan harga Rp. 10.000 saja.

Jenis

Harga

Tiket Masuk

Rp. 10.000

Aktivitas Menarik di Negeri Dongeng Blitar

1. Miniatur Landmark Dunia

Di tempat wisata Negeri Dongeng kamu bisa berfoto dengan 6 miniatur landmark yang dunia yang terkenal misalnya seperti miniatur Patung Monas, Candi Borobudur, Menara Eifel, Kincir Angin Belanda, Piramida Mesir, hingga Menara Pisa.

Dan dari keenamnya, miniatur Candi Borobudur dan Piramida Mesir kerap jadi buruan para pengujung untuk dijadikan spot selfie.

Meskipun ukuran serta bentuknya tidak semirip aslinya, namun berfoto di depan miniatur-miniatur landmark tersebut mampu memberikan kesan yang unik dalam foto Anda. 

2. Karpet Terbang

Jika kamu pernah nonton film Aladin yang punya sajadah terbang dan kamu ingin terlihat seperti si Aladin yang terbang dengan sajadahnya, kamu bisa mencoba wahana karpet terbang ini.

Wahana ini diikat oleh beberapa tali tambang sehingga keamanannya pasti terjamin. Meskipun tidak benar-benar terbang, akan tetapi spot ini cukup diminati untuk dijadikan tempat berfoto oleh pengunjung.

Dengan angle yang tepat, berfoto di spot ini dapat membuat para pengunjung terlihat sedang terbang menggunakan karpet seperti Aladin.

3. Rumah Terbalik

Seperti namanya spot satu ini menyuguhkan beberapa ruangan dengan posisi terbalik. Tidak hanya ruangannya saja, akan tapi semua perabotannya juga dibuat terbalik.

4. Playground

Negeri Dongeng Blitar juga telah dilengkapi dengan wahana playground. Seperti biasanya, wahana playground ini tentunya berisi beragam wahana dan aktifitas wisata terbuka.

Kamu bisa mencoba aneka macam wahana tersebut baik sendirian maupun bersama rombongan.

5. Kolam Renang Mini

Bagi kamu yang datang bersama keluarga beserta anak-anak, kamu tidak perlu khawatir karena di Negeri Dongeng terdapat juga wahana kolam renang yang cocok untuk anak-anak.

Ukuran kolam renang ini kecil dan kedalamannya sudah disesuaikan dengan tinggi anak-anak jadi sambil mengawasi anak-anak bermain di kolam, kamu bisa duduk santai di atas tempat yang tersedia.

6. Menikmati Indahnya Pemandangan Gunung Pegat

Pemandangan indah pegunungan Pegat beserta hamparan sawah penduduk yang hijau merupakan bonus bagi para pengunjung.

Di sela-sela berburu foto ataupun setelah menjajal wahana bermain, kamu bisa beristirahat sambil melempar pandang ke arah pegunungan Pegat di kejauhan sana.

Pegunungan ini juga sering dijadikan titik start para pemain paralayang. Sehingga, kamu juga bisa melihat aneka warna paralayang yang berterbangan di sekitar pegunungan Pegat.

Nah demikian yang informasi tentang harga tiker masuk Negeri Dongeng Blitar dan aktibitas yang ditawarkan obyek wisata ini.