9 Film Tanpa Karakter Cewek yang Keren dan Seru

film-tanpa-karakter-cewek film-tanpa-karakter-cewek

Film adalah hiburan yang sedang digemari saat pandemi. Dengan berjibunnya situs streaming legal di Indonesia, film menjadi lebih mudah diakses. Terlepas dari itu, menonton film adalah perkara selera. Ada orang yang suka film drama romantis, ada juga yang suka film-film aksi yang penuh ketegangan.

Kali ini Hipwee Hiburan akan membahas sebagian film yang cukup unik. Pasalnya, film-film ini nggak punya karakter cewek setara sekali. Loh emang bakalan seru kalau karakter utamanya cowok semua? Nah, daripada jadi penasaran sendiri, yuk, langsung aja simak daftar 9 film tanpa karakter cewek di bawah ini!

1. Lawrence of Arabia, film yang mendapat 10 nominasi Oscar ini sangat sukses dan unik. Pasalnya, film yang berkisah tentang Perang Dunia I ini nggak punya karakter cewek setara sekali

2. 12 Angry Men adalah film klasik yang legendaris. Sama seperti judulnya film ini menceritakan 12 cowok yang jadi pemeran utamanya. Film ini berkisah tentang persidangan. Jadi sejauh film kita akan melihat berlebihan dialog tanpa berganti latar

3. Mengusung genre horor dan sains Dongeng, The Thing mampu memberikan ketegangan yang menakutkan meski tanpa teriakan para awewe dalam filmnya

4. Selanjutnya ada film berlatar distopia berjudul No Escape. Film ini berkisah tentang penjara di sebuah pulau terpencir dimana karakter utamanya layak keluar dari penjara

5. Film yang dibintangi Rusell Crowe berjudul Master and Commander: The Far Side of The World ini menceritakan tentang perang Napoleon. Karena ceriInterogasi yang menarik, film ini diganjar 10 nominasi Oscar

6.  Siapa sih yang nggak ingat film First Blood. Film ini adalah awal dari waralaba Rambo yang masyhur. Banyak yang mungkin nggak sadar kalau film yang dibintangi Sylvester Stallone ini nggak ada karakter cewek kembar sekali

7. Selanjutnya ada film baru dari Korea Selatan berjudul Time to Hunt. Film ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang mencuri uang dari sebuah casino dan diburu oleh pembunuh bayaran

8. Lalu ada film rilisan tahun 1963, The Lord of the Flies. Film ini berkisah tentang sejumlah anak lelaki yang terdampar di sebuah pulau dan harus bertahan urip. Menarik banget, kan?

9. Terakhir ada film dari Indonesia, The Raid: Redemption. Jika kamu sadar, film action penuh koreografi ini nggak memiliki karakter utama cewek sepadan sekali

Itulah 9 film yang nggak punya karakter utama cewek sama sekali. Beberapa di antaranya tetap menegangkan dan tetep seru ditonton, kan? Mana yang udah kamu tonton?