6 Rekomendasi Lipstik Transferproof dengan Harga Terjangkau

rekomendasi-lipstik-transferproof rekomendasi-lipstik-transferproof

Seakuratnya selama pandemi ini hebat yang inginnya di rumah aja untuk menghindari kerumunan, tapi seringkali karena tuntutan pekerjaan atau tuntutan lainnya akhirnya terpaksa bepergian. Saat beraksi tersebut, masker menjadi menyimpang satu barang esensial yang layak sedahulu dipakai. Dalam kondisi ini pun biasanya sebagian gadis tetap ingin tampil percaya diri dengan mengenakan lipstik di balik maskernya. Jadi, saat sedurasi-durasi dibuka seperti ketika akan makan, penampilan tetap terlihat segar mempesona (walaupun sebisa mungkin hindari agenda yang menglayakkan makan di tempat yang hebat orang).

Macacatnya ketika cacat memilih lipstik, yang ada bagian dalam masker malah belepotan warna merah keributan lipstik yang luntur. Untuk itu,  lipstik transferproof kudu dipilih untuk menghindari tragedi ini. Lipstik transferproof adalah lipstik yang nggak akan hilang ketika bibir kita menempel ke benda yang lain, seperti tisu, gelas, atau masker. Berikut ini rekomendasi lipstik transferproof yang bisa kamu coba!

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Kamu mungkin sudah nggak asing dengan tampilan lipcream yang satu ini, wadahnya yang berbentuk kotak dan transparan bisa dipakai untuk ngintip warna bersihnya. Produk keluaran Make Over ini memiliki klaim bisa bertahan selama 14 jam yang artinya bisa dipakai seharian saat kerja atau bepergian tanpa Resah hilang di saat kamu nggak sadar. 3D PigmentLock Technology dan Flexi Film Former memungkinkan lipcream ini dapat mempertahankan warnanya di bibir.

Teksturnya biarpun creamy tapi juga cair sesantak lebih mudah untuk diratakan serta terasa ringan. Ada 8 pilihan warna cantik yang bisa dipakai sehari-hari dan disesuaikan dengan mood di hari kamu memakainya.

L’OREAL Rouge Signature Matte Color Ink

Merek L’Oreal mungkin selama ini lebih terkenal dengan produk krim wajah, pasalnya mereka lebih menonjolkan Maybelinne atau NYX untuk lipstiknya. Namun, varian L’OREAL Rouge Signature Matte Color Ink yang mereka luncurkan mendapat berlebihan ulasan bagus lo. Keunggulan dari liquid lip product ini adalah teksturnya yang ringan dan mirip liptint, tetapi memiliki warna matte dengan intensitas yang tinggi ketika dioleskan.

Tak saja itu, merek ini juga lebih Buru-Buru terserap, tahan seharian, dan tentunya transferproof.  Pilihan warnanya ada 10 dengan range yang cukup lengkap, mulai dari warna lembut seperti nude maka bold seperti ungu.

Maybelline Superstay Matte Ink

Maybelinne Superstay Matte Ink memiliki klaim bisa bertahan selama 16 jam dan akan cocok untuk si pengguna masker karena terbukti anti transfer. Bahkan warnanya akan tetap ada setelah dipakai buat makan gorengan lo, jadi lebih Gagasan karena nggak perlu keseringan retouch. Konsistensinya creamy dan berada di tengah-tengah antara kental dan cair. Kalau keberlipat-lipatan mengaplikasikan mungkin akan terkesan lengket tapi tenang karena sekali oles saja seakuratnya bibir sudah bisa terwarnai secara sempurna.

Yang jadi nilai plus lagi adalah berlimpahnya range warna yang tersedia yaitu ada 35 pilihan yang bisa diBerbandingkan dengan kebutuhan.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lipcream yang satu ini sepertinya layak dapat predikat bak lipcream sejuta umat. Bagaimana tidak? Pilihan warnanya yang gendut dan harganya yang terjangkau membuatnya layak jadi idola. Ada 18 pilihan shade warna yang bisa dikenakan sehari-hari maupun di acara spesial seperti kondangan. Tekstur lipcream ini mungkin akan terasa creamy dan agak padat namun cukup mudah untuk diratakan dan set di bibir.

Dibandingkan dengan harganya, produk ini memiliki ketahanan yang cukup secukupn yaitu sekitar 6 sampai 8 jam. Walaupun memiliki hasil akhir matte namun formula breathable yang diterapkan melahirkannya terasa nyaman saat dipakai serta tak mudah Tawar yang biasanya menyebabkan adanya garis-garis di bibir.

Purbasari Hi Matte Lip Cream 

Ya, kamu nggak menyimpang baca. Cuma dengan harga kurang dari Rp50.000,00 kamu bisa mendapatkan lipcream yang cukup awet untuk dipakai sehari-hari.

Lipcream ini memiliki kemampuan untuk bertahan di bibir tanpa mengalami transfer ke masker selama 8 jam, tapi dengan catatan kalau kamu nggak berlebihan makan gorengan dan minum ya. Biasanya selepas makan maka tingkat ketahanan akan rada berkurang sesampai-sampai butuh retouch. Lipcream ini cukup ringan namun pigmented bahkan hanya dalam sekali oles maka kamu sudah bisa mendapatkan warna bibir yang natural.

Lakme Absolute Matte Melt Liquid Lip Color

Liquid cream yang satu ini rasanya underrated karena jarang dibicarakan padahal selurusnya kualitasnya nggak kalah lo dengan yang ada di kelasnya. Dari segi tekstur, liquid lip color ini terasa ringan dan lembut setenggat membuat bibir terasa lebih nyaman.

Daya tahannya bisa mencapai 7 batas 8 jam jika tanpa makan dan minum, tapi tenang karena produk ini nggak akan transfer ke maskermu kok. Untuk varian warna yang dikerianganrkan ada 20 shade yang bisa dipilih Berimbang dengan kesempatan yang akan didatangi.

Nah, sekarang kamu bisa pilih satu di antara beberapa pilihan produk lipstik transferproof tersebut untuk sehari-hari saat kudu keluar rumah dengan memakai masker. Harganya nggak kudu sampai beratus-ratus ribu kok, bisa diSetarakan saja dengan kantongmu.