Spoiler Alert! Berikut Adalah Cerita dan Trivia Dari Video Game Ryu ga Gotoku Ishin!

Oleh : ftrrahman | 2022-04-30 09:55:55

Ryu ga Gotoku Ishin dikembangkan dan diterbitkan oleh SEGA sebagai spin-off dari seri Yakuza. Seperti Ryu ga Gotoku Kenzan!, game ini juga berlatar sejarah Jepang selama Periode Bakumatsu. Sebuah aplikasi gratis untuk PlayStation Vita tersedia sebagai tie-in.

Cerita

Ditetapkan selama periode Bakumatsu yang kacau, Sakamoto Ryoma bersembunyi setelah jatuh karena kematian mentornya Yoshida Toyo. Dia meninggalkan rumah dan saudaranya di belakang dan melarikan diri ke Kyoto, di mana dia bergabung dengan Shinsengumi dengan identitas palsu Saito Hajime, untuk melacak dan membunuh pengguna Tennen Rishin-ry yang membunuh Toyo dan mendorong kudeta Tosa.

Sepanjang ringkasan ini, nama Sakamoto Ryoma dan Saito Hajime digunakan secara bergantian untuk merujuk pada karakter yang sama saat digunakan keduanya. Ketika mengacu pada karakter penipu yang berpura-pura menjadi Sakamoto, ringkasan akan merujuk padanya dalam tanda kutip sebagai "Sakamoto Ryoma".

Pada 10 Desember 1867, para pembunuh menyerang Penginapan Omi di Kyoto untuk membunuh "Sakamoto Ryoma". Pemimpin pembunuh mencapai ruangan tempat "Sakamoto" tinggal, tetapi tidak menemukan targetnya. Sebaliknya, ia menemukan anggota kepolisian kota menunggunya, yang mengomentari kejadian aneh yang terjadi: Bahwa orang yang datang untuk membunuh "Sakamoto Ryoma" adalah Sakamoto Ryoma yang sebenarnya, berusaha membunuh penipu menggunakan namanya.

Trivia

Sebagian besar permainan diblokir dari rekaman di PS4, dengan pengecualian arena pertempuran. Layar pengantar ke arena menyatakan bahwa pemain dapat merekam tangkapan layar dan cuplikan menggunakan tombol SHARE.

Rilisan Jepang asli Yakuza 0 juga memiliki larangan yang sangat mirip untuk merekam hampir seluruh permainan. Rilis barat namun tidak.

Dalam rilis game PS4, mendapatkan piala menyebabkan PS4 secara otomatis mengambil tangkapan layar, tetapi karena pembatasan perekaman dalam adegan yang diblokir, mereka tidak dapat disimpan.

Area pertempuran untuk pertemuan acak jauh lebih besar daripada di game sebelumnya. Ini tampaknya telah menghasilkan kesalahan di mana musuh kadang-kadang akan muncul jauh dari Ryoma dan tidak terlihat dari peta mini.

Tanggal rilis awal: 22 Februari 2014

Seri: Yakuza

Mode: Permainan video pemain tunggal

Penerbit: Sega

Pengembang: Ryu ga Gotoku Studio, Sega

Platform: PlayStation 4, PlayStation 3

Genre: Petualangan-aksi, Beat "em up, Retas dan jagal.

Tags : RyugaGotokuIshin, Yakuza, Cerita