Seorang Paman, Guru, Sekaligus Ayah DariJin Sakai. Berikut Adalah Ringkasan Karakter game Ghost of Tsushima, Lord Shimura!

Oleh : ftrrahman | 2022-04-28 10:27:19

Tepat setelah ayah Jin Sakai meninggal, Shimura melatih Jin demi menjadi Samurai sejati yang kuat. Eric Steinberg adalah pengisi suara Lord Shimura dalam Bahasa Inggris dan Akio Otsuka adalah pengisi suara dalam Bahasa Jepang.
Lord Shimura, dalam Ghost of Tsusshima nama depannya dirahasiakan. Shimura adalah salah satu putra penguasa klan sebelumnya yang memiliki cerita naas dalam hidupnya, Ayah dan saudara laki-lakinya dibunuh oleh Tokiasa Yarikawa selama pemberontakan Yarikawa.
Suatu saat di masa lalu, saudara perempuan Shimura menikahi Kazumasa Sakai dari Klan Sakai. Bertahun-tahun kemudian, Kazumasa terbunuh dalam pertempuran dan Shimura menghadiri upacara pemakaman Kazumasa dan mendekati Jin yang berkabung. Merasa kehilangan Jin dari kedua orang tuanya, Shimura mengambil Jin di bawah sayapnya dan mengadopsi dia ke dalam Klannya. Shimura melatih Jin cara bertarung dan mengajarinya Kode Kehormatan mereka saat ia tumbuh dewasa.
Selama pendaratan Mongol, Lord Shimura memimpin pasukan samurai melawan bangsa Mongol di Pantai Komoda. Pertahanan berakhir dengan bencana ketika bangsa Mongol membunuh sebagian besar pasukannya dan menyerbu pulau itu dalam hitungan jam. Dia ditangkap oleh bangsa Mongol di bawah Khotun Khan dan ditawan di Kastil Kaneda. Di Kaneda, dia ditekan oleh Khotun untuk menyerahkan pulau itu dan bergabung dengannya untuk menaklukkan daratan Jepang, tetapi Shimura menolak untuk menyerah. Seiring berjalannya waktu, Khotun akan mengejek Shimura dengan berita bahwa Jin telah membunuh tanpa kehormatan, dengan Shimura menolak untuk mempercayai kata-kata Khotun.
Shimura akhirnya diselamatkan oleh keponakannya Jin Sakai dan sekutu lainnya, yang kemudian merebut kembali Kastil Kaneda dari tangan Mongol. Setelah mereka merebut kembali Kastil dari bangsa Mongol yang tersisa, Shimura meminta Jin menghubungi penyelundup untuk menyampaikan pesan yang meminta bala bantuan ke daratan karena pulau itu dikelilingi oleh kapal-kapal Mongol. Setelah penyelundup berhasil lolos dari kapal Mongol, Shimura mengungkapkan kepada Jin bahwa dia juga mengajukan permintaan untuk secara resmi mengadopsi Jin sebagai putranya sendiri, menjadikannya pewaris Klan Shimura.
Tags : GhostofTsushima, Lord Shimura