Ringkasan Gameplay dari Urban Crime Yang Merupakan Game Action-Adventure, Crime

Oleh : ftrrahman | 2022-04-18 11:53:26

Urban Crime adalah video game aksi-petualangan dunia terbuka yang dirilis pada 12 Januari 2012 (walaupun versi 1.0 dirilis pada 7 Desember 2011). Ini adalah versi eksklusif iOS dan versi dua dimensi (2D) Gangstar: Miami Vindication dan Gangstar Rio: City of Saints) Urban Crime adalah game rilisan dalam serial Gangstar yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Gameloft dan merupakan spin-off dari versi tiga dimensi (3D) Gangstar: Miami Vindication. Itu dihapus dari App Store mungkin di suatu tempat antara akhir 2019 dan awal 2020.
Gameplay
Urban Crime adalah game aksi-petualangan dunia terbuka yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga; kamera dapat digeser. Dunia game dapat dilalui dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan. Aspek gim utamanya sangat mirip dengan Gangstar: versi 3D Miami Vindication. Kejahatan Perkotaan memiliki banyak senjata, yang sebagian besar mahal. Ketika game ini pertama kali dirilis di App Store, game ini memiliki semua senjata dari versi 3D Gangstar: Miami Vindication, tetapi dengan tambahan seperti Gatling Gun dan Golden Powerful. Dalam beberapa pembaruan besar, ada lebih banyak senjata yang ditambahkan dari game sebelumnya dalam seri; Granat Launcher, Flaming Crossbow dan Mannequin Leg adalah beberapa senjata baru yang diperkenalkan. Sebagian besar mobil dan kapal terkunci pada awalnya karena sistem level dalam game, tidak seperti di Gangstar: Miami Vindication.
Urban Crime memiliki sistem Prestasi dalam game, Toko dalam game, kemampuan untuk melengkapi dan membeli keterampilan menggunakan salah satu dari 2 mata uang dalam game (berlian), dan sistem energi, sistem level. Sistem energi terkuras dengan melakukan misi sehingga hanya 5 misi yang dapat dilakukan per hari secara default, kecuali tentu saja Anda membeli peningkatan energi dari toko. Kendaraan muncul dan menghilang jika Anda melihat tempat lain terlalu lama, memungkinkan kendaraan Anda menghilang dan yang lain muncul tepat di tempatnya. Semua ini dan lebih banyak lagi membuat Urban Crime sedikit berbeda dari kebanyakan game sebelumnya, meskipun beberapa di antaranya berdampak negatif pada game.
Tags : UrbanCrime, Gameplay