Rangkuman Cerita Issei Hoshino Dalam Game Lost Judgemen 2021-2022

Oleh : ftrrahman | 2022-05-04 11:50:33

Hoshino menemani Saori menjadi pembela Akihiro Ehara, yang percobaan baterai seksualnya menyebabkan keributan saat ia mengungkapkan penemuan mayat putranya, Hiro Mikoshiba yang pada akhirnya video Ehara membunuh Mikoshiba pada waktu yang terlalu dekat dengan baterai seksual menjadi viral, semakin memperumit kasus.
Hoshino menemani Yagami ke Stasiun Ikebukuro untuk menemukan petunjuk dalam kasus ini. Mereka menelusuri kembali langkah Ehara pada hari “meraba-raba” yang menuntun mereka untuk naik kereta ke Stasiun Shinjuku dan ketika di sana mereka membuat diagram dari semua kamera keamanan. Setelah diagram selesai, titik buta di area yang dipantau ditemukan yang memungkinkan penipu Ehara untuk bertukar tempat. Ketika mereka meninjau bukti kasus, Hoshino melakukan pemeriksaan latar belakang pada korban Yui Mamiya, dan menemukan dia menghadiri Akademi Kurokawa yang menurut catatan Yagami terkait dengan banyak pihak yang terlibat. Penelitian lebih lanjut menuju akademi yang mengarah pada penemuan Mitsuru Kusumoto yang diganggu oleh Shinya Kawai. Hoshino dan Saori mulai mencari lebih jauh ke dalam Kawai. Saori memilih untuk menyelidiki dengan melihat-lihat kota, dan Hoshino menawarkan untuk menemaninya, tapi dia menolak.
Hoshino hadir ketika Mamiya mengaku “meraba-raba” dilakukan menggunakan titik buta untuk Ehara palsu (penyamar Ehara) untuk bertukar tempat dengan yang asli. Kemudian, dia mencatat bahwa Daimu Akutsu hadir di Kamurocho dan secara pribadi akan memberikan bonus kepada nyonya rumah yang berkinerja baik di klub milik RK mana pun. Dia dan Genda dikirim oleh Yagami ke Queen Rouge untuk menyamar sebagai pelanggan dan meningkatkan angka penjualan Saori untuk memastikan dia mendapatkan bonus Akutsu. Ketika mereka semua kembali ke kantor, Hoshino dan Genda menuduh yang lain memiliki ide itu.
Untuk mencari apa pun yang dapat menghukum Ehara atas pembunuhan, Hoshino dan Higashi menemui istri Ehara untuk mengetahui detailnya, meskipun, karena dia tidak meninggalkan kontak dengannya setelah putra mereka bunuh diri, dia tidak memiliki informasi. Dia berdoa di altar untuk Toshiro, sama sekali tidak menyadari fakta bahwa itu menyembunyikan pisau yang digunakan untuk membunuh Mikoshiba. Hoshino hadir untuk persidangan ulang Ehara pada tahun 2022. Ketika semuanya sudah beres, dia menceritakan peristiwa yang terjadi dengan yang lain di kantor, serta penangkapan profil tinggi yang dihasilkan.
Tags : LostJudgement, IsseiHoshino