Pembahasan Singkat Dari Karakter Game What Remains of Edith Finch, Dawn Finch.

Oleh : ftrrahman | 2022-04-23 14:11:15

Dawn meninggal karena penyakit yang tidak diketahui pada usia 48 tahun ketika putrinya baru berusia 16 tahun. Dawn adalah seorang wanita paruh baya dengan kulit putih, rambut pirang, mata biru, dan kacamata.
Selama masa kecilnya, Dawn memiliki minat membaca dan belajar. Meskipun dia akhirnya melakukan pemanasan untuk bertualang di alam, dia tidak mengembangkan keterampilan bertahan hidup seperti yang dimaksudkan Sam pada awalnya dan dia menyesal menembak rusa jantan untuk menenangkan ayahnya, menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki sifat yang lebih lembut. Edith menggambarkannya sebagai "tidak terlalu optimis" di luar harapannya bahwa Milton selamat setelah kepergiannya.
Dawn adalah orang yang rasional, akan tetapi bukan berarti dia tidak sentimental. Ada beberapa petunjuk tentang hal itu, seperti dia merasa nyaman dengan agama, mendirikan kuil pribadi untuk suaminya, atau menamai kucing peliharaannya sebagai Molly.
Meskipun dia awalnya terbukti lebih santai dibandingkan dengan ayahnya, Sam, Dawn menjadi lebih berhati-hati dan khawatir tentang kutukan keluarga setelah kematiannya; Edith menggambarkan Dawn dan ayahnya sebagai "pretty intens." Saat kematian terjadi dalam keluarga di sekitarnya, Dawn berusaha menjauhkan diri dari kenangan menyakitkan tentang kematian ayah dan saudara laki-lakinya. Di masa remajanya, Dawn mengembangkan minat di bidang pekerjaan filantropi, mengajar, dan menulis.
- Tercetak di gelang rumah sakit Dawn selama adegan terakhirnya adalah tanggal "10 Oktober 2016". Kode QR juga dapat dilihat di sampingnya; memindai itu mengarah ke situs web resmi Giant Sparrow.
- Batu nisan Dawn ada di file game, meskipun tidak bisa dilihat dalam game; menyatakan bahwa ia lahir pada 7 Mei 1968 dan meninggal pada 12 Oktober 2016, yang berarti ia berusia 48 tahun pada saat kematiannya.
- Dawn adalah satu-satunya Finch (selain istri Odin, Ingeborg dan putra mereka Johann) yang tidak memiliki batu nisan atau monumen yang diketahui di pemakaman keluarga.
Karakter Dawn dalam game What Remains of Edith Finch, yang memungkinkan beberapa pemainnya memiliki pertanyaan seperti, “Apakah Dawn benar mencoba menjauhkan cerita Edie dari Edith?” “Apakah keluarga itu benar-benar terkutuk?”, “Dimulai dari kisah Odin, yang telah membunuh Finch satu per satu sejak mereka seharusnya mati ketika rumah tua itu hanyut”, dan lain-lainnya.
Tags : WhatRemainsofEdithFinch, DawnFinch