Gameplay The Room Three Endings

Oleh : ftrrahman | 2022-04-26 10:02:18

Barang-barang ini akan dibawa bersama pemain pada tahap teka-teki terakhir di mana itu dapat digunakan untuk mengubah proyeksi Kubus Metatron. Ini menentukan pintu yang bisa dilalui pemain. ‘The four ending’ diwakili oleh kartu tarot Maggy yang diberi nama Imprisoned, Release, Escape, dan Lost. Tak satu pun dari akhir dalam permainan telah dikonfirmasi menjadi kanon oleh Fireproof, namun mereka mengatakan bahwa jika mereka melanjutkan trilogi asli, kemungkinan besar mereka akan melanjutkan "Lost" (kartu tarot milik maggy).
“Achieving the Items”
Pemain membutuhkan item tertentu untuk mengubah akhir yang mereka terima. Ada dua jalur yang dapat diambil pemain secara individual, dan membuka kunci salah satu atau keduanya memberi mereka item yang diperlukan. Mereka dapat dicapai dalam urutan apa pun, tetapi hanya dapat diselesaikan secara bertahap, karena kamar yang berbeda tersedia untuk pemain.
“The Screwdriver”
The Screwdriver dimulai ketika pemain melanjutkan permainan. The Screwdriver digunakan untuk mentransplantasikan bagian mekanis dari Ruang Belajar ke Ruang Lift selama pengaktifan mesin pintu terakhir. Setelah digunakan, itu akan tetap berada di inventaris pemain selama sisa permainan, dikurangi The Observatory.
“The Star-Shaped Artifacts”
Jalan menuju artefak ini adalah pencarian koleksi kristal. Di Conservatory, pemain dapat mengamati bahwa salah satu instrumen ilmiah di meja belakang memiliki roda dengan tiga slot. Satu slot berisi kristal ungu. Dua lainnya kosong. Salah satu kristal dapat ditemukan di brankas Ruang Lift. Di ujung pagar balkon terdapat kubah emas kecil. Dengan menggulingkan kubah ke depan dan ke belakang, pemain dapat mengayunkan pendulum besar di tengah bukaan hingga menyentuh pagar di sisi yang berlawanan. Ini akan menghancurkan meja tempat brankas itu berada, dan membuat brankas itu jatuh ke Ruang Altar. Dari sini, kristal dapat diambil. Kristal lainnya terletak di dalam jam kakek di Studi, dan itu hanya dapat diakses setiap 15 menit secara real time (pada jam, seperempat, setengah, dan seperempat). Dengan mengamati tampilan jam dengan lensa okuler, interval lebih jelas terlihat, ditandai dengan warna biru. Pada salah satu interval ini, pemain dapat membuka jam dan memecahkan teka-teki di dalamnya. Ini akan memberi mereka hadiah dengan kristal lainnya.
Tags : TheRoomThree