Deretan Build Hero Terbaik Mobile Legends

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-14 14:20:34

Kamu tentunya sudah tahu, jika kita akan membutuhkan Hero terkuat untuk memenangkan Solo Rank di Mobile Legends. Pasalnya, kita sering sekali menuai hambatan ketika bermaian solo rank di Mobile Legends - seperti pemaian yang AFK, sengaja bermain buruk hingga masalah jaringan pada tim kita.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya kita menggunakan hero terkuat yang telah dipadukan dengan build yang tepat untuk meminimalisir kemungkinan kendala yang ada saat bermain solo rank. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai hero terbaik dan terkuat serta rekomendasi build tepat yang dapat kamu gunakan dalam Solo Rank di Mobile Legends. Penasaran? Berikut ulasannya check this out!


Beatrix
Beatrix merupakan hero yang memiliki 4 varian senjata yang dapat kita pilih yakni Assault Rifle, Sniper, Shotgun dan Bomber.
Namun, sebagian pemain lebih memilih menggunakan Assault Rifle dan Sniper. Kedua senjata tersebut dinilai memiliki damage tinggi sehingga tak heran Sniper ini miliki kemampuan untuk menumbangkan musuh dalam 1 kali hit, sementara Assault Rifle dapat menghasilkan damage tinggi dengan area yang cukup luas.

Untuk memberikan hasil maksimal pada hero ini, kamu membutuhkan Build 2 buah Blade of Despire (BOD), Balde of Heptaseas, Malefic Roar dan Hunter Strike

1. Blade of Despire (BOD)

BOD mampu menambahkan 160 physical attack dan 5% Movement Speed. Item ini juga akan meningkatkan 25% physical attack apabila kamu menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50%.

2. Blade of Heptaseas

Untuj Item ini, kamu akan akan mendapatkan tambahan 70 physical attack, 250 HP dan 15 physical penetration. Pasif Blade of Heptaseas mampu memberikan tambahan 160 physical attack + 40% physical attack pada serangan berikutnya, ketika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam kurun waktu 5 detik.

3. Malefic Roar

Untuj Item ini sendiri, mampu membuat Physical Penetration kamu makin tinggi. Pasalnya, Malefic Roar akan menambahkan 35% physical penetration. Jadi, sangat cocok untuk menjadi Item bagi Beatrix.

4. Hunter Strike

Hunter Striker mampu menambahkan 80 physical attack, pengurangan cooldown skill 10%, dan 15 physical penetration. Hunter strike juga akan berikan tambahan 50% Movement Speed ketika memukul Hero lawan sebanyak 5 kali. Jadi, Beatrix akan sedikit sulit untuk dikejar oleh musuh.

Xavier
Karakter Hero Xavier Mobile Legends menjadi salah satu hero yang sangat kuat serta diminati oleh para pemain game satu ini. Untu item yang direkomendasi oleh karakter hero Xavier dapat diketahui sebagaimana berikut.

1. Clock of Destiny

Clock of Destiny menjadi Item yang banyak digunakan Hero mage termasuk Xavier. Item ini mampu memaksimalkan damage yang dihasilkan Xavier pada saat early game berlangsung! Selain itu, Clock of Destiny dapat menambahkan magic power kepada Xavier. Jika kamu berencana menambahkan item Clock Of Destiny pda hero Xavier. kamu akan mendapatkan tambahan stat point yang berupa +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Dengan adanya tambahan magic power yang lumayan besar, tentu akan meningkat damage Xavier yang lebih besar dan menyakitkan!


2. Demon Shoes

Demon Shoes menjadi Item ini yang sangat penting bagi Hero mage. Dengan menggunakan item ini, Xavier akan mendapat tambahan atribut berupa +6 Mana Regen dan +40 Movement Speed. Terdapat juga pasif unik pada item ini yakni tambahan 10% jika Hero berhasil mendapatkan kills atau assists dan 4% jika membunuh creeps atau minions

3. Holy Crystal

Item Holy Crystal mampu memberikan damage full kepada Hero yang menggunakan item tersebut. Senagai upaya memaksimalkan damage dari Ultimate dan skill 1 Xavier, kamu perlu menggunakan Holy Crystal. Item ini akan memberikan tambahan 100 Magic Power dan memiliki pasif unik yang akan tingkatkan 21–35% Magic Attack Xavier. Dengan tambahan Magic damage dan unik pasif tersebut, maka damage dari skill 1 Xavier di gameplay akan semakin mematikan.

4. Winter Truncheon

Winter Truncheon adalah item magic yang sering digunakan para user mage. Item ini kerap sekali digunakan oleh Hero assassin seperti Hayabusa ataupun Lancelot. Upaya agar hero Xavier tidak mudah diculik oleh lawan, maka Item Winter Truncehon merupakan solusi terbaik saat ini. Item ini akan dapat memberikan efek menjadi es selama beberapa detik dan kebal terhadap serangan apapun. Selain itu, Item satu ini mampu memberikan +60 magic power, +25 physical defense, +400 HP.


5. Devine Glaive

Devine Glaive adalah salah satu item wajib mage ketika early hingga ke late game. Item ini cocok untuk melawan Hero tank yang menggunakan item magical defense. Ketika Xavier bertemu dengan tank yang dibaluti oleh item magical defense yang cukup tinggi, maka Devine Glaive adalah solusinya. Devine Glaive akan memberikan 65 Magic Power, dan 35% Magic Penetration. Nah, Magic Penetration-nya ini yang dibutuhkan untuk menghancurkan pertahanan item magical defense lawan.

Lesley
Lesley adalah salah satu karakter Hero Marksman dengan kestabilan cukup mumpuni untuk kita gunakan di awal dan late game Mobile Legends. Hal ini terbukti dipengaruhi dari kemampuan Lesley ketika ia mampu menghabisi HP musuh dan menggendong tim di late game Mobile Legends. Berikut rekomendasi builr yang dapat kamu terapkan pada hero Lesley.

1. Windtalker

Item windtalker mampu memberikan 40% attack speed, 10% kesempatan mengeluarkan critical dan 20 movement speed. Item ini akan sangat berguna bagi Lesley di awal game. Ketika item ini digunakan, kamu harus berusaha mencuri Monster Jungle dari musuh. Jika hal ini kamu lakukan, maka musuh akan tertinggal dalam segi gold dan level.

2. Swift Boots

Item kali ini yakni Swift Boots Mobile Legends mampu meningkatkan Lesley di awal game. Item ini mampu meningkatkan sebesar 15% attack speed agar Lesley dapat mencicil HP musuh dan mengambil Monster serta memperoleh gold agar lebih cepat mendapatkan Item lainnya.

3. Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas menjadi Build Lesley tersakit sebagi pelengkap untuk awal game Mobile Legends. Item ini mampj memberikan tambahan sebanyak 70 physical Attack, 250 HP dan 15 Physical Penetration. Item ini juga cocok dengan gaya bermain Lesley yang bersembunyi dan mencicil HP musuh sedikit demi sedikit.

4. Blade of Despair

Item inu akan akan meningkatkan 5% movement speed dan 160 physical attack. Jika di iringi dengan pasif unik Blade of Despair yang mampu meningkatkan physical attack Lesley sebanyak 25% ketika menembak lawan yang memiliki HP dibawah 50%. Hal ini mampu meningkatkan damage Lesley secara signifikan untuk membunuh lawan satu per satu.

5. Endless Battle

Item dari Endless Battle akan memberikan Lelsey keuntungan untuk Build One Hit Kill. Pasif unik Endless Battle mampu membuat Lesley memiliki True Damage (damage yang tidak dapat dihalau armor) yang sangatlah sakit setelah dia menggunakan skill. Hal ini akan membuat Lesley lebih mudah dalam membunuh Tank atau Fighter musuh yang memiliki armor tinggi.

6. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury dapat memberikan tambahan 65 physical attack dan 25% kesempatan menghasilkan critical. Item ini memiliki pasif yang sangat cocok dengan Lesley yakni ketika kita menghasilkan critical damage, maka akan memberikan tambahan physical attack sebanyak 2% selama 2 detik. Artinya, jika kamu mengeluarkan critical damage kepada lawanmu, maka damage selanjutnya mampu mengalami peningkatan sebesar 2%. Hal ini sangatlah lumayan menimbang Berserker’s Fury akan menjadi Item terakhir bagi Lesley.
Tags : Games, MobileLegends